Bahan Kaos Polo Shirt yang Bagus

Jika anda sedang menentukan Bahan Kaos Polo Shirt yang Bagus, maka anda dapat membaca artikel ini, di artikel kali ini kami akan membahas secara lengkap mengenai Bahan Kaos Polo Shirt Bagus. Silahkan simak artikel berikut.

Bahan Kaos Polo Shirt

Bahan Kaos Polo Shirt

Memang sangat banyak sekali Bahan Kaos Polo Shirt yang Bagus, dan ada baiknya kita mengetahui mengenai Bahan Kaos Polo Shirt yang Bagus, berikut ini adalah daftar Bahan Kaos Polo Shirt yang Bagus.

  1. Lacoste

bahan lacoste

bahan lacoste

Bahan kaos polo ini berpori-pori seperti sarang madu (honeycomb). Lacoste Pique CVC memiliki sifat menyerap keringat sehingga memberikan kenyamanan untuk pengguna polo shirt. Kain jenis ini tidak kaku dan sangat awet bertahun-tahun.
Penggunaan bahan kaos  jenis Lacoste Pique CVC umumnya di aplikasikan sebagai seragam kantor, seragam dan souvenir untuk rekan bisnis atau pelanggan setia Anda.
Jika Anda berencana membuat polo shirt untuk seragam kerja atau seragam kantor, kami sangat menyarankan Anda untuk memilih bahan jenis ini.

  1. Lacoste Pique

Lacoste Pique

Lacoste Pique

Bahan kaos polo polo shirt jenis ini memiliki kandungan 100% katun. Pori-pori bahan lacoste pique ini sama seperti dengan jenis lacoste pique cvc. Bahan Kaos polo ini lebih tebal dan juga lebih kaku. Untuk masalah tingkat susut bahannya setelah di cuci dan di jemur berkisar antara 3-5 cm. Kain lacoste cotton pique termasuk ke dalam bahan kaos yang memiliki tekstur berpori-pori pada ke dua sisi bahannya. Seperti produk kaos yang dibuat dari material cotton pada umumnya, kain lacoste cotton pique ini juga terasa sangat nyaman dan adem saat dipakai. Harga jual lacoste cotton pique termasuk ke dalam harga jual yang paling tinggi.

BACA JUGA:

Daftar Harga Jasa Jahit Kaos di Konveksi maupun Garment

Memilih Bahan Kaos yang Bagus dan Berkualitas

Macam-macam Jenis Bahan Untuk Kaos

  1. Lacoste Cotton CVC

bahan Cotton CVC

bahan Cotton CVC

Lacoste cotton CVC merupakan jenis bahan kaos polo yang dibuat dari campuran cotton dan polyester, sehingga campuran keduanya dapat menghasilkan sifat yang sangat bagus yaitu memilki daya serap yang tinggi serta kekuatan yang tinggi pula.

Tidak seperti bahan kaos lacoste cotton pique yang memiliki tekstur berpori di ke dua sisi bahannya, bahan kaos lacoste cotton CVC ini hanya pada bagian dalam tidak mempunyai berpori.

  1. Lacoste PE (Polyester)

bahan Lacoste PE (Polyester)

bahan Lacoste PE (Polyester)

Sama dengan namanya bahan kaos lacoste PE termasuk bahan kaos dengan jenis bahan kain mengandung campuran polyester, karena bahan dasar pembuatannya bahan kaos ini adalah benang polyester. Tesktur dan pori-pori dari kain lacoste PE cenderung lebih besar jika di bandingkan dengan lacoste cotton pique dan lacoste cotton CVC.

  1. Cotton Combad

bahan Cotton Combad

bahan Cotton Combad

Bahan katun combed adalah Jenis Bahan untuk kaos terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed mempunyai tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan juga menyerap keringat.

Kain combed mempunyai serat benang yang halus jadi ketika dijadikan pakaian akan tampak lebih rata dan rapih. Di pasaran tersedia beberapa jenis bahan combed yang dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan dan setting gramasinya.

Sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga dapat membantu anda dalam mencari Bahan Kaos Polo Shirt yang Bagus.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *